27 April 2009

Ulang Tahun

Sudah setahun lewat seperempat abad saya melewatkan masa hidup di muka bumi ini. Hari ini saya diingatkan tentang usia yang semakin bertambah dan umur yang semakin berkurang. Meski saya tidak terlalu menspesialkan hari ini, dan meski ada banyak hal yang membuat saya melewatkan hari ini dengan berlarian kesana kemari (Kejar tayang Proyek) ya, saya bahagia. Saya bahagia, karena ternyata ada begitu banyak orang yang memberi ucapan selamat kepada saya, mengucapkan doa dan harapan mereka bagi saya, dan saya bahagia ketika mereka tetap mengingat saya bahkan saat saya sering melupakan mereka.

Dan bukan sekedar bahagia, pada saat-saat ini saya diingatkan bahwa waktu saya semakin berkurang dan saya dituntut untuk semakin memaknai waktu yang tersisa. Masih banyak kainginan-keinginan yang berlabel mimpi, masih banyak daftar harapan yang belum tercapai, masih banyak.....dan tidak bisa saya tulis disini.

Buat semua orang yang telah membagi bahagia bersamaku, terima kasih, Dony masih akan terus berjalan ke depan dan semoga kita akan terus berjumpa di persimpangan kehidupan yang lain.

"Te vere otro dia"

No comments:

Post a Comment