20 June 2009

Aku malas bilang kamu cantik

Aku malas bilang kamu cantik.
Aku malas dan nggak peduli.
Buatku kamu selalu jadi yang tercantik,
dan akan tetap begitu, bahkan bila tak kukatakan.

Aku nggak suka saat kamu bertanya tentang cantiknya dirimu,
pentingkah itu?

Aku jatuh cinta padamu bukan karena kamu cantik
Aku bahagia bersamamu bukan karena kamu cantik
Aku memilih untuk menyerahkan hatiku padamu,
juga bukan karena kamu cantik

Kamu tahu bahwa aku lebih tertarik dengan ide-idemu
Dengan pendapat dan isi kepala yang dituangkan dari bibirmu
Kamu tahu aku lebih sering terpesona karena apa yang kamu pikirkan
bukan apa yang kamu kenakan,
bukan bagaimana model rambutmu,
bukan anting di telingamu,


Tapi kamu pasti juga tahu, bahwa tak banyak wanita yang kubilang cantik
Karena aku sering kecewa akan cantiknya rupa dan lebih memilih cantiknya jiwa
Dan aku telah terpesona olehmu
Dan aku telah memilihmu

Lantas kenapa selalu kautanyakan
"Aku cantik ga?"




NB:................masihkah kaucari pengakuan itu?

2 comments:

  1. tp scara normal,,,
    cwek tu emg pngn dblang cantik,,
    aplgi ma org2 tdkatna...
    so,, any problm with it??

    just say it,,
    n u'll never mind f u luv her so...
    ;)

    ReplyDelete
  2. ya cantik memang bukan segalanya
    keinginan untuk mendapatkan pengakuan justru malah menyesatkan
    dah akhirnya malah kehilangan sesuatu yang sangat berharga dalam hidup

    ReplyDelete