28 July 2006

Kenapa kita harus menunggu?





sebab dicintai adalah lebih baikdaripada mencintai yang salah
tetapi lebih baik lagi dicintai
daripada mencintai tanpa pilihan



kita memang harus menunggu untuk menemukan yang paling baik
bahkan banyak hal-hal yang indah
berlangsung setelah kita menunggu lama


kota Roma tidak dibangun dalam sehari
pun pohon tidak tumbuh dalam semalam
kehidupan harus menanti didalam rahim selama 9 bulan



dan Tuhan pun tahu bahwa penantian kita tidak akan sia-sia
Selalu ada harga yang pantas untuk penantian kita
dan bila Ia mengambil sesuatu
Ia pasti telah menyiapkan yang lebih baik sebagai gantinya




2 comments:

  1. Anonymous10:36 AM

    hi.. aku fans baru niy.. :)
    tulisan kamu bagus2, lucu2.. cuma sering salah ketik.. hehe..
    aku pengen nanya soal postingan yg ini..
    waktu jamannya kuliah, aku pnah dikasih puisi yg mirip banget ama postingan di atas.. bedanya cuma, puisi yg pernah aku terima, lebih panjaaaaaang..
    trus, waktu nonton film "TAK BIASA" (yg maen Duta, filmnya lucu), terakhirnya, ada juga puisi ini..
    aku penasaran aja.. siapa siy sebenernya yg bikin puisi ini?
    karena selama ini aku pikir, org itu ngasi puisi bikinan-nya.. tnyata salah ya? heheheheh..
    anyway, keep up the good work ya... trus posting tulisan2 baru.. aku pasti mampir..

    ReplyDelete
  2. Makasih bangettt pake t3.
    Maaf kalau di posting-posting awal banyak banget kesalahan ketik, semoga semakin hari semakin berkurang.
    Soal puisi, aku sendiri juga kurang yakin ~_~;
    Soalnya dapetnya sudah beberapa tahun yg lalu, kemungkinannya awalnya ini adalah puisi berbahasa Inggris, tapi mungkin juga aku dapat dari buku Balada Si Roy.

    Next time tinggalin nama ya ^_^

    ReplyDelete