12 September 2006

Aku berpikir bahwa aku bisa

Saudara kembarku yang terlihat seperti aku
tapi dia tidak terlalu mirip
Lantas mengapa?
Bahkan tali sepatumu kau biarkan tidak terikat
Kamu menatap kosong

Ciuman seekor hyena
yang berbaring menanti kita
Jalan keluar yang menyempit
Aku mempertaruhkan sesuatu yang nyaris mustahil
Aku ingin menikmatinya


Pada sebuah hutan gelap
tanpa siang atau malam
Seekor bunglon pemberani
menatap kompas yang telah dibuang


Kau pergi tanpa sepatah kata
hanya sebuah alasan klise
yang kau torehkan di pintu
'AKU BISA'


Aku menyadari tentang
mimpimu yang tak tergantikan
Sekarang aku tidak bisa lagi membodohi semua orang
Terbangun atau tertidur, aku selalu mengulanginya
'AKU BISA'

2 comments:

  1. Anonymous4:19 AM

    Aneh
    Tentang apa sih?

    ReplyDelete
  2. Ehmm... apa yah?
    tentang sesuatu yang tidak jelas(lho?)yang membuatmu kembali bersemangat.
    Ehm... kadang kita tiba-tiba jadi semangat karena ada sesuatu yang kita sendiri tidak tahu kan, ya kira-kira begitulah......mungkin
    Btw thanx

    ReplyDelete