08 September 2006

Untunglah kau ada disini

Mataku basah setelah pertengkaran itu
Aku berjalan sendirian
Berada disisiku membuatmu tidak nyaman
Aku benci diriku sendiri, aku ingin menunjukkan perasaanku yang sebenarnya
Adakah yang bisa membantuku?


Sebelumnya aku begitu bersemangat
Keriuhan semua orang disekitar kita bagaikan sekedar kenangan
Kita berdua sendirian
Dan aku telah membuatmu terluka
Kenapa tidak bisa kuucapkan sepatah kata itu


Aku mencintaimu. Aku ingin bersama dengan dirimu
Sebab aku lebih nyaman bersamamu
Janganlah engkau bersedih. Jangan....jangan...


Aku tahu bahwa dirimulah yang aku inginkan.
Aku tahu bahwa dirimu sangat spesial bagiku.
Inilah pertama kalinya aku merasa seperti ini


Aku mencintaimu. Aku ingin bersama dengan dirimu
Aku ingin bertemu denganmu lebih dari siapapun
Aku benar-benar tolol

Aku tercekat, aku terlalu kesepian
aku mencintaimu, dan lebih mencintaimu lagi, dan lagi
Setiap saat citramu hadir dimataku
Hatiku berdebar

Mataku kembali basah karena aku tidak bisa mengatakannya
Aku berjalan sendirian
Apa yang mesti kulakukan? Aku hampir tiba stasiun kereta

Jika aku tetap seperti ini, air mataku akan meledak
....tunggu
"Untunglah kamu ada disini"
Setiap kali aku memikirkan itu, aku kembali ingin menangis.


No comments:

Post a Comment